PDAM Jayapura diminta optimalkan pelayanan

Pegawai PDAM Jayapura saat bermain game estafet tepung terigu di Pantai Hamadi. – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru mengimbau Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura optimalkan pelayanan kepada pelanggan, sesuai dengan visi misinya, yaitu prima, mandiri, dan sehat.

Read More

“Saya berharap PDAM ini bisa optimal sehingga semua kebutuhan air di Kota Jayapura bisa dipenuhi,” ujar Rustan dalam Family Gathering PDAM Jayapura di Pantai Hamadi, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Rustan PDAM Jayapura harus mengoptimalkan pelayanan pelanggan, tingkatkan kinerja terhadap pegawai, pelayanan terbaik, dan mengurangi kebocoran air karena sampai saat ini ada 40 persen air yang hilang akibat kebocoran pipa dan sambungan liar.

“Saya yakin dan percaya PDAM Jayapura punya komitmen yang baik dalam menjamin ketersediaan air bersih. Family gathering ini dalam rangka tingkatkan kebersamaan bagi warga PDAM Jayapura,” jelas Rustan.

Guna mengoptimalkan pelayanan, Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengklaim setiap tahun berkomitmen menurunkan dua persen angka kehilangan air, membenahi jaringan di sumber air di masing-masing wilayah pelayanan.

“Dengan langkah ini maka tingkat kebocoran dapat ditekan. Kami terus berinovasi dalam program kerja sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan kami yang jumlahnya mencapai 34 ribu,” ujar Entis.

Entis berharap dukungan warga bila melihat kebocoran pipa dan sambunga liar agar segera melapor ke PDAM Jayapura untuk dilakukan tindakan secepatnya.

“Optimalkan PAM yang ada sehingga memberikan kepuasan kepada pelanggan. Bekerja untuk umat Tuhan dan kemajuan perusahaan dan berkembang sesuai dengan yang diharapkan,” jelas Entis. (*)

Editor: Syam Terrajana

 

Related posts

Leave a Reply