Telkomsel Pamasuka hadirkan program menarik di Hari Pelanggan Nasional

papua-telkomsel-pamasuka-hari-pelanggan-nasional
Di Hari Pelanggan Nasional 2020, Telkomsel Pamasuka menghadirkan Customer Lucky Day 2020 dan gift untuk pelanggan walk-in GraPARI – Jubi/Telkomsel

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan program dan menyerahkan hadiah di Hari Pelanggan Nasional ke-17. Program yang dihadirkan yaitu Customer Lucky Day 2020 dan gift untuk pelanggan walk-in GraPARI.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan Telkomsel khususnya di Pamasuka atas kesetiaannya menggunakan produk kami. Tahun ini berbeda, namun tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap menghadirkan program menarik kepada pelanggan,” kata Executive Vice President (EVP) East Area Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit, seperti tertuang dalam rilis pers yang diterima Jubi di Jayapura-Papua, Sabtu (5/9/2020).

Read More

Adiwinahyu yang didampingi VP Consumer Sales Telkomsel Pamasuka (Papua, Maluku, Makassar, dan Kalimantan) – Agustiyono, dan GM PSDCM Telkomsel Pamasuka – Ratih S Pratiwi, melakukan kunjungan ke GraPARI Makassar untuk memastikan keseluruhan proses pelayanan dan Customer Service telah mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, GM Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua, Alfon Oktrianda, juga turut hadir untuk menyapa pelanggan dan juga memberikan mercyang datang ke GraPARI Mal Jayapura.

Baca juga: Telkomsel raih penghargaan internasional PR Awards 2020

Manajemen Telkomsel juga menyempatkan menyapa pelanggan di GraPARI Makassar dan pelanggan di wilayah Pamasuka lainnya melalui video conference. Selain itu sekaligus  menyerahkan secara simbolis dua unit sepeda motor kepada pemenang Program Tukar POIN Undi Undi Hepi kepada dua pemenang berasal dari Makassar dan Gorontalo.

Khusus di Hari Pelanggan, setiap tahunnya Telkomsel memberikan gift kepada para pelanggan yang walk-in GraPARI, selain penawaran berbagai program menarik yang bisa diikuti oleh pelanggan seperti Customer Lucky Day 2020.

Dalam program ini, Telkomsel Pamasuka mengajak pelanggan nya untuk melakukan registrasi melalui program POIN pada periode 24 Agustus–4 September. Tepat di tanggal 4 September, seluruh pelanggan yang telah melakukan registrasi akan mendapat broadcast untuk berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa delapan unit smartphone dan ratusan voucher pulsa 50K dan 25K.

“Dengan seluruh program manarik yang dihadirkan, meski di masa pandemi dan tatanan new normal , Telkomsel terus berupaya menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel khususnya di Pamasuka,” tutup Adiwinahyu. (Adv)

Editor: Dewi Wulandari

Related posts

Leave a Reply